aplikasi komputer internet trik ngenet phone trik oprek kompi
tips N trik menarik pengetahuan Tahukah Anda misteri
islam masa kini kisah teladan
remaja apa saja
gambar lucu artikel lucu unik N aneh movie games
Kamis, 04 November 2010 | 11/04/2010 01:40:00 PM | 1 Comments

my

Nama : faisol syarifuddin
alamat : mojokerto, jawa timur, indonesia
sekolah : smk telekomunikasi darul 'ulum peterongan jombang
kelas : XI
fb : buka
E-mail : faisolsyarifuddin@gmail.com or faisol_syarifuddin@yahoo.com


mungkin dari beberapa pembaca sudah familiar dengan wajah saya. tapi tujuan saya membuat blog ini adalah agar dapat mencari teman sharing,tukar ilmu, dan lain2.
Saya sendiri merupakan seorang perantau dari sebuah kota yang tak jauh dari peradaban modern yaitu MOJOKERTO. saya pergi dari area persinggahan saya dan mencari tempat pembelajaran ilmu yang bersifat religius yaitu di sebuah pondok pesantren. tapi meskipun dalam jerat tali hukum keadilan sebuah PONPES ,hasilnya saya dapat membuat sebuah blog yang berisi beberapa bacaan yang mungkin bermangfaat bagi saya sendiri khususnya dan umumnya bagi para pembaca.

saya juga termasuk baru dalam urusan bloging. tapi bila ada masukkan ,kritik dan saran saya sangat menerima dan menyampaikan beribu2 terimakasih atas perhatiannya terhadap blog saya.
kekurangan hanya milik manusia dan kesempurnaan hanya milik ALLAH semata !
jangan bosan bosan mengunjungi blog saya ya!!!!
seeeeeee yyyyyyyyou neeeext tttime......!

1 komentar:

Moechtar mengatakan...

Kunjungan malam. . . .

Posting Komentar

pendapat anda tentang artikel ini.....

 
Hak cipta Mrica artIkeL © 2011 - All right reserved - menggunakan modifed mrica.blogspot.com
Disarankan Menggunakan Mozilla, IE, Google Chrome, Opera, Opera Mini, dan lain lain.