aplikasi komputer internet trik ngenet phone trik oprek kompi
tips N trik menarik pengetahuan Tahukah Anda misteri
islam masa kini kisah teladan
remaja apa saja
gambar lucu artikel lucu unik N aneh movie games
Minggu, 27 Februari 2011 | 2/27/2011 02:35:00 AM | 0 Comments

Software Untuk Warnet


Hellooooooo teman semua …. Eh kok malah nyanyi lagu ello buka semangat baru! Bila teman-teman ingin sekali membangun sebuah warnet untuk mencari ke untungan. Maka artikel yang berjudul Apa saja yang harus di install waktu membuat warnet? Inilah yang cocok buat anda.

Dalam kasus seperti ini banyak orang yang menanyakan tentang sotfware apa saja yang dibutuhkan dalam membuat atau memiliki warnet agar warnet dapat berjalan baik untuk pengguna maupun pemiliki warnet sendiri, dan pasti anda juga akan bertanya seperti ini?

1. Software apa aja ya yg wajib di instal di pc client?
2. Pertanyaan sama tp buat pc server?

Pertama-tama yang harus anda ketahui itu adalah spack komputer anda. biar anda harus tahu software apa? agar komputer warnet anda tidak terasa lemot. biasanya para pengunjung pasti menilainya dari kecepatan komputer tersebut saat bereaksi.

Ok dah ngertikan >>>>>> lanjut <<<<<<<<<<<<>

2. Deepfreeze inilah pertahan utama warnet, ingin tahu software apa ini seaching aja di neng google software untuk menghitung tarif sewa contohnya adalah billing explorer

3. Serta dua jenis browser internet seperti Internet Explorer dan Mozilla Firefox

4. Pemutar musik dan video contohnya windows media player + gomplayer + windows media player classic kalau semua di install semua file video akan bisa di stell/dinyalakan + winamp

5. Serta anti-virus yang dilengkapi anti-malware dan anti-spyware, biasanya tersedia di Anti-virus Kaspersky atau AVG, disarankan memakai AVG karena menyediakan versi gratisnya

6. Microsoft office 2007 dan 2003, pokoknya yang lama dan yang terbaru. Soalnya biasanya para pengunjung warnet anda memerlukanya

7. Butuhkan amplikasih mirc, yahoo messenger, orbit download

8. Install adobe flash player, agar dapat memainkan video di youtube pada Mozilla firefox

9. install adobe reader, agar pengunjung dapat membuka file PDF

10. Youtube downloader, agar para pengunjung anda dapat mendownload file video yang berada di youtube

11. Nero, agar pengunjung dapat mengebrun ke cd dan itulah sebagai sarana warnet anda pada pengunjung

12. Installah adobe photoshop agar para pengunjung dapat mengedit gambar yang perlu diedit. Itulah yang harus anda perlu install pada warnet anda, agar pengunjung anda dapat menikmati fasilitas yang ada di warnet anda maupun di komputer client.

Ingatlah semakin warnet anda menyediakan sarana dan fasilitas semakin banyak pengunjung yang akan datang ke warnet. Saya sarankan berilah fasilitas warnet anda kepada pengunjung, yang tidak ada fasilitas sama di warnet lainya di kota anda, maka dari itu warnet anda akan lebih menarik, khas untuk para pengunjung anda.

Contohnya, anda menginstall adobe photoshop pada setiap Komputer client, dengan hal itu para pengunjung anda yang membutuhkan edit gambar dengan photoshop, maka para pengunjung akan pergi ke warnet anda tentunya.

Kenapa saya memilih contoh photoshop karena di warnet-warnet tidak tersediakan adobe photoshop. Padahal pernah seseorang yang sedang internet juga membutuhkan edit gambar dengan photoshop untuk mengupload gambar yang sudah di editnya, karena di warnet situ tidak tersedia amplikasih tersebut maka ia pun menyudai billingnya.

Dan ingatlah semakin banyak fasilitas di komputer client, maka clien juga akan lama berinternetan di warnet, dengan lamanya client maka hasil keuntungan warnet anda akan meningkat.

0 komentar:

Posting Komentar

pendapat anda tentang artikel ini.....

 
Hak cipta Mrica artIkeL © 2011 - All right reserved - menggunakan modifed mrica.blogspot.com
Disarankan Menggunakan Mozilla, IE, Google Chrome, Opera, Opera Mini, dan lain lain.