aplikasi komputer internet trik ngenet phone trik oprek kompi
tips N trik menarik pengetahuan Tahukah Anda misteri
islam masa kini kisah teladan
remaja apa saja
gambar lucu artikel lucu unik N aneh movie games
Kamis, 26 Mei 2011 | 5/26/2011 09:19:00 PM | 0 Comments

Cara Mudah Mengalahkan NETCUT


Menggunakan FREE HOTSPOT Memang mengasyikkan apalagi kalo koneksinya super cepat hehe.. mantabb, lain halnya kalo koneksinya lemotz anda kan melakukan segala cara demi koneksi yang wuzz seperti menggunkan NETCUT, kalo anda yang menggunakan NETCUT emang enak, tapi log jadi korban?? pasti gondoxx N sebell setengah mati.
Yupz, seperti judul diatas pada postingan kali ini saya ingin berbagi sedikit cara tentang menanggulangi NETCUT, Cekidot >>

CARA 1 :

Gunakanlah ANTI NETCUT. Software free ini merupakan sebuah terobosan awal untuk menanggulangi NETCUT. Sahabat dapat mendownloadnya secara gratis di Brothersoft.com atau silakan sahabat bertanya pada Mbah Google. Namun sayangnya, cara ini kurang efektif. Mengapa..? Author dari NETCUT sendiri juga tidak mau kalah untuk mengembangkan productnya ini, jadi secara singkatnya : NETCUT selalu berada di depan ANTI NETCUT.

CARA 2 :
Karena ANTI NETCUT memiliki banyak kekurangan untuk mengatasi masalah ini, saya akan berikan sebuah cara lagi, yaitu menggunakan Address Resolutin Protocol. Apa lagi itu...? Address Resolution Protocl (arp) adalah sebuah protokol internal dalam windows untuk mengecek addres protocol IP sahabat. Saya tidak akan membahas lebih lanjut tentang arp ini, saya hanya akan memberi petunjuk cara menggunakannya demi untuk mengantisipasi NETCUT ini. Cara mengaktifkan arp sendiri bisa sahabat praktekan melalui comand prompt, kemudian ketik arp –a
C:\Documents and Settings\user>arp -a
Interface: 192.168.0.245 --- 0x2
Internet Address.......Physical Address....... Type
192.168.0.1............00-1c-c0-b5-a5-db..... dynamic
192.168.0.254.........00-0c-42-5b-eb-79......dynamic
catat semua yg ada baik IP dan mac address
setelah ini lakukan perintah serta input IP dan MAC yg telah dicatat tadi melalui TMAC, silahkan download TMAC ini lewat brothersoft.com
Perlu menjadi catatan, cara ARP ini hanya akan berhasil jika sahabat yakin bahwa di daerah tersebut belum ada NetCut yang aktif dan belum ada virus ARP.


CARA 3 :
Cara yang satu ini lebih rumit namun lebih banyak keberhasilannnya dari 2 cara yang lain. Begini, jika para pengguna NETCUT terseut berbuat curang, maka anggaplah jika kita mencurangi mereka gantian, itu dapat dianggap impas..!! Lho, apa hubungannya...? Hmmmm, cara yang ketiga ini juga akan memaksa kita berbuat curang. Caranya...?
Silahkan sahabat siapkan 2 alat ini : Ipscan dan TMAC (anda dapat mendownloadnya secara gratis di brothersoft.com, atau silahkan bergoogling ria)
Aktifkan Ipscan. Dalam kotak IP range isikan 127.0.1 to 127.0.225 (maksimal). Nah, akan ditunjukkan semua IP yang sedang aktif dalam network tersebut. Disini berarti jika semua IP tidak aktif dan hanya ada satu IP yang aktif, tidak diragukan lagi ahwa pemilik IP tersebut menggunakan NETCUT. Klik IP yang online tersebut, kemudian show mac addres. Catat mac milik IP tersebut.
Kemudian rubahlah mac IP sahabat menggunakan TMAC persis seperti mac addres IP yang baru saja sahabat catat tersebut. Secara tidak langsung, sahabat telah membuat mirror IP pada IP tersebut, jadi mau tidak mau pengguna IP addres tersebut akan berbagi koneksinya dengan anda...

Selamat Mencoba ..

hacker blitar

0 komentar:

Posting Komentar

pendapat anda tentang artikel ini.....

 
Hak cipta Mrica artIkeL © 2011 - All right reserved - menggunakan modifed mrica.blogspot.com
Disarankan Menggunakan Mozilla, IE, Google Chrome, Opera, Opera Mini, dan lain lain.